Jumat, 09 Juni 2017

Bingung Menata Meja Tamu IKEA? Simak Cara Berikut!


Meja kopi atau meja kerdil yang biasa diletakkan di ruang tamu kerap menyisakan masalah dalam penataannya. Seringnya, kita tidak tahu bagaimana menatanya dan apa saja yang perlu diletakkan di Meja Tamu IKEA kopi ini. Anda juga mengalami kebingungan serupa? Yuk, simak tips berikut.

Tata dalam baki

Remote TV, majalah, maupun vas bunga akan lebih cantik jika diletakkan dalam sebuah nampan atau baki. Namun, tidak perlu semua benda diletakkan di baki, cukup sebagian saja.

Gunakan penahan buku yang unik

Tumpukan majalah dan buku bacaan di meja akan terlihat rapi dan manis jika diberi penahan di atasnya. Penahan ini bisa berupa batu koral dekoratif, lilin, mangkuk tembikar, atau benda lainnya yang menurut Anda cantik.

Jangan lupakan tanaman
Tanaman akan membuat ruang tamu jadi terlihat segar. Tanaman yang sedang trendi saat ini adalah sukulen dalam terarium. Selain itu, kokedama di atas piring atau anggrek juga akan nampak mengesankan di atas meja kopi.

Tambahkan sculpture
Agar meja di ruang tamu lebih ‘stand-out’, letakkan sculpture bernilai seni di atasnya. Bisa berupa patung, seni rupa abstrak, atau tembikar lukis.

Selain tips-tips di atas, jangan sampai Anda mengabaikan masalah proporsi. Terlalu banyak barang bisa membuat meja Anda nampak berantakan. Selamat mencoba!