Selasa, 06 Juni 2017

Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK



DESKRIPSI PRODUK 


Harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK - Panduan sebelum anda membeli produk daftar harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK dengan merk atau mark Fabelio. Bagi anda yang sedang mencari spesifikasi Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK , kami akan memberikan beberapa information yang sangat berguna mengenai keunggulan dan kelemahan dari Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK sebelum Anda membelinya. Kami berharap dengan informasi tersebut anda akan mendapatkan informasi yang anda ingin cari. Untuk melihat daftar harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK , Anda dapat juga dicari di halaman lainnya pada site ini, atau klik connect berikut : Daftar Harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK . Selain itu, kami juga menyediakan daftar harga produk dengan merk atau mark 

Waktu keluarga tentu menjadi sesuatu yang berharga untukdilewatkan bersama. Memiliki desain fungsional, Sienna Sofa Bedakan memberikan kenyamanan bagi waktu bersantai maupun istirahatberkualitas yang sangat Anda butuhkan setelah 5 hari berkutatdengan rutinitas kerja. Jangan siakan kesempatan, pesan sekarangjuga selagi harga belum melangit :) 

Spesifikasi Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK 


Keunggulan dari Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK adalah harganya relatif terjangkau, ya bagi sebagian orang tentunya, hehe... Untuk harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK withering refresh saat ini, harganya berkisar 999000 saja. Nah untuk Anda yang penasaran dengan Sofabed Fabelio - Black - Khusus JABODETABEK ini, berikut ini kami akan memberikan referensi harga Fabelio - Sienna Sofabed - Black - Khusus JABODETABEK dan spesifikasi lengkapnya. Kami berharap dengan informasi tersebut anda akan mendapatkan informasi terlengkap yang anda ingin cari. 

Apa yang ada di dalam kotak: 

1x Fabelio - Sienna Sofa Bed - Black 

Fitur Umum: 

SKU FA277HLAA93DI2ANID-21242026 

Model Furniture 

Ukuran (L x W x H cm) 180 x 81 x 71 

Berat (kg) 7.0 

Tipe garansi No Warranty