Rabu, 07 Juni 2017

Meja Tamu IKEA Minimalis Terbaru Untuk Rumah Modern Masa Kini




Gaya Rumah Minimalis selalu mengedepankan desain stylish dan memaksimalkan tata ruang hingga semua ruangan tampak indah sesuai  fungsinya. Tak bisa dipungkiri, sebuah rumah yang dipandang elegan akan terlihat dari ruang tamu yang ada.

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan utama untuk menyambut tamu yang datang ke rumah. Suasana ruang tamu sebaiknya dibuat dengan senyaman mungkin hingga tamu yang datang betah dan menambah keakraban. Untuk sebuah rumah yang tidak terlalu luas, ruang tamu sebaiknya dilengkapi dengan perabotan yang tidak berlebihan. Tidak berlebihan di sini bisa diartikan dalam hal desainnya serta ukurannya.

Meja Tamu IKEA  Minimalis Modern


Oleh karena itulah Meja Tamu IKEA  Minimalis bisa menjadi panutan anda dalam memilih perabot yang tepat untuk ruang tamu anda.Sebuah ruang tamu, biasanya dilengkapi kursi yang berbentuk sofa atau semacamnya.Untuk meja tamu minimalis pada dasarnya menekankan desain yang sederhana dengan memaksimalkan fungsinya sebagai meja tamu.

Meja Tamu IKEA Minimalis Modern dan Modern


Meja tamu minimalis modern dibuat tidak hanya berfungsi sebagai meja untuk menyuguhkan minuman bagi tamu saja, melainkan juga dibuat dengan desain elegan untuk menyimpan beberapa barang. Hal ini tentunya sangat berkaitan dengan prinsip memaksimalkan lahan bagi gaya rumah minimalis modern zaman sekarang ini.

Dengan penempatan meja tamu minimalis di ruang tamu membuat ruang tamu anda akan lebih rapi dan luas karena tidak perlu menempatkan berbagai perabot dalam satu ruangan, cukup meja dan kursi tamu saja.

Beberapa pertimbangan dalam memilih meja tamu minimalis untuk rumah modern masa kini sehingga membuat ruang tamu rumah anda tampak elegan, rapi, dan bersih antara lain kesesuaian meja tamu dengan konsep ruang tamu anda, juga kesesuaian dengan kursi yang anda gunakan atau pemilihan warna yang sesuai dengan ruangan tersebut.

Tak hanya itu saja, pemilihan bahan untuk meja tamu juga harus diperhatikan. Bahan dari kayu berkualitas, atau dapat juga dipadukan dengan bahan metal atau kaca makin membuat suasana ruang tamu anda lebih menawan.

Berikut ini akan ditampilkan beberapa contoh Meja Tamu Minimalis Terbaru untuk Rumah Modern Masa Kini. Meja tamu di atas dibuat dengan desain sangat sederhana berbentuk kolong dengan warna hitam mengkilat yang elegan. Kolong di bawah meja bisa digunakan untuk menata beberapa majalah dan membuat ruangan tidak terlihat sempit serta mudah untuk dibersihkan.

Meja tamu minimalis untuk menemani sofa atau kursi berwarna putih sebaiknya juga dibuat dengan warna senada seperti gambar di atas. Kolong meja dibiarkan terbuka membuat desainnya makin menarik. Untuk desain meja tamu dengan bagian bawah yang terbuka bisa seperti contoh gambar berikut ini.Meja tamu minimalis di atas sangat sesuai untuk kursi sofa di ruang tamu anda. Dibuat dari bahan kayu dan bagian bawah meja langsung dibuat berbentuk laci tertutup bisa digunakan untuk menyimpan beberapa barang sehingga ruang tamu anda akan nampak bersih dan rapi.

Kesan yang sama juga terlihat dari beberapa desain meja tamu minimalis terbaru berikut ini.Untuk desain meja tamu seperti di atas, sebaiknya menggunakan kayu yang berkualitas sehingga lebih awet serta dilapisi dengan warna yang sesuai konsep ruang tamu yang diusung.

Pemakaian meja tamu minimalis terbaru dengan desain modern di atas meski hanya menampilkan sebuah meja sederhana tanpa ornamen tetap terlihat elegan, mempesona, menawan, dan rapi bukan? Tampilan meja tamu dengan kesan simpel dibuat dengan gaya minimalis dan desain yang unik di atas bisa anda jadikan insiprasi untuk menata furniture rumah minimalis kesayangan anda.